The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.

Sunday, April 19, 2009

Notulen Rapat Gabungan (Pengurus & Pengawas) Tgl.19 April 2009

Rapat gabungan Pengurus dan Pengawas Koperasi Kredit (CU) Gema Rosari bulan April ini diselenggarakan di rumah Bp. Ign. Djoko Irianto. Rapat dihadiri oleh 6 orang pengurus dan pengawas, yang hadir dalam rapat ini adalah: Bp. A.Suyitno, Bp. M.Tri Wibowo, Bp. Ign. Djoko Irianto, Bp. Raun V. Gultom, Ibu Monika Suparwanti, dan Ibu A.M. Sri Rahayu.

Hal-hal yang disepakati dalam rapat ini antara lain adalah:
• Karena Bendahara, Sekretaris dan Ketua Pengawas berhalangan hadir, maka pembahasan tentang peninjauan kembali jumlah maksimum pinjaman ditunda bulan bulan depan.
• Disepakati Koperasi Kredit (CU) Gema Rosari akan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Manajemen Koperasi yang kedua (PDMK II) pada tanggal 21 Mei 2009. Penyelenggara PDMK II adalah Panitia pendidikan Koperasi Kredit (CU) Gema Rosari, yaitu : Bp. Raun V. Gultom (Ketua), Ibu Monika (Sekretaris), dan Ibu A.M. Sri Rahayu (Bendahara). PDMK II ditujukan bagi anggota baru atau anggota yang belum mengikuti PDMK, para Ketua Lingkungan dan Ketua Wilayah di Paroki St. Herkulanus. Untuk keperluan pendanaan, Panitia akan mengajukan proposal bantuan dana ke Ketua PSE Paroki.
• Dalam rangka ulang tahun Koperasi Kredit (CU) Gema Rosari yang pertama, diusulkan untuk memberikan ujub Misa Wilayah bila Wilayah menyelenggarakan Misa Wilayah.
• Masih dalam rangka ulang tahun pertama Koperasi Kredit (CU) Gema Rosari, diharapkan pengurus membuat tulisan untuk dimuat dalam Warta Herkulanus. Isi tulisan tersebut antara lain: tentang perkembangan koperasi selama setahun, tentang pemberdayaan umat dll.(Ign. Djoko Irianto)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share

Site Meter

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP