The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.

Tuesday, August 04, 2009

Risalah Rapat Gabungan Pengurus dan Pengawas Tanggal 2 Agustus 2009

Hasil-hasil Rapat:

  1. Dana tunai yang ada di Kas Bendahara perlu segera disimpan ke Bank dalam bentuk GIRO atau ke CU Melati dalam bentuk SIBUHAR atas nama CU Gema Rosari yang mekanisme pengambilannya memerlukan 2 (dua) tanda tangan.
  2. Direncanakan mulai Sabtu 8 Agustus 2009 akan dibuka pos pelayanan CU Gema Rosari untuk setiap sabtu sore, minggu pagi, dan minggu sore di Halaman Gereja St. Herkulanus. Pelayanan di Halaman Gereja St. Herkulanus bekerjasama dengan kios buku Pak Sukohadi. Jasa untuk Pak Sukohadi akan dibicarakan kemudian. Untuk keperluan tersebut perlu disiapkan poster petunjuk pelayanan, sejumlah formulir anggota baru, formulir pengajuan pinjaman dll.
  3. Mulai bulan depan, dana sumbangan untuk penggandaan buletin Warta Gabriel dinaikkan dari Rp. 5.000,- menjadi Rp. 10.000,- per bulan. Setiap bulan Warta Gabriel akan diedarkan ke warga lingkungan M.A. Gabriel, anggota CU Gema Rosari di luar lingkungan M.A. Gabriel, 5 eksemplar di sekolahan St. Theresia, dan 10 eksemplar di pos pelayanan Pak Sukohadi.

  4. Perlu segera dibuat pedoman operasional pelayanan anggota apabila ada anggota pengurus atau petugas yang berhalangan.
  5. Dalam rangka meningkatkan pelayanan, perlu dibuat konsep koperasi kredit barang. Konsep AD/ART koperasi kredit barang akan dibuat oleh Ign. Djoko Irianto dan akan dibahas pada rapat bulan depan.
  6. Segera dibuat Pola Kebijakan (poljak) atau Keputusan Pengurus untuk mengatur pengalihan Simpanan Sukarela ke Simpanan Wajib apabila anggota menunggak menyetor Simpanan Wajib lebih dari 3 (tiga) bulan. Pemindahan Simpanan Sukarela menjadi Simpanan Wajib disertai dengan surat pemberitahuan ke anggota.
  7. Rapat gabungan Pengurus dan Pengawas CU Gema Rosari bulan depan akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 13 September 2009 pukul 10.00 di rumah bu Bambang.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share

Site Meter

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP